oleh

PT United Tractors Salurkan Sejumlah Bantuan

-Ekonomi-93 views

SORONG – Nurani Astra melalui anak perusahaannya PT United Tractors (UT) Cabang Sorong Senin kemarin (29/6) melaksanakan pendistribusian sejumlah bantuan dalam rangka program CSR tahap dua. Bantuan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kota Sorong, RSUD Sele Be Solu dan sejumlah masyarakat terdampak covid-19.
Kepada Pemerintah Kota Sorong, PT United Tractors memberikan bantuan berupa 6 unit wastafel portable, 35 botol sabun cuci tangan, 200 pieces masker kain, 1 unit alat penyemprot disinfektan, 10 liter cairan disinfektan dan 1 buah alat pengukur suhu ­tubuh.
Bantuan tersebut diserahkan kepada rumah sakit rujukan penanganan covid nine ten di kota Sorong yakni RSUD Sele be Solu, instansi Pemerintah Kota Sorong dan masya­rakat terdampak covid di dua kelurahan yakni kelurahan Klasaman dan kelurahan Klamana.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM di gedung Samu Siret Kantor Walikota Sorong.
”Saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT United Tractors atas sejumlah bantuan yang diberikan. kiranya dengan apa yang diberikan bisa menjadi berkah untuk siapapun,” ujar Walikota dalam sambutan singkatnya.

Pose bersama saat penyerahan bantuan di Aula Samu Siret Kantor Walikota Sorong
Pose bersama saat penyerahan bantuan di Posko Satgas Covid-19 RSUD Sele Be Solu.


Selanjutnya sejumlah bantuan juga diserahkan untuk salah satu rumah sakit rujukan covid-19 di Kota Sorong ­yakni RSUD Sele Be Solu. Bantuan yang diberikan berupa 50 pieces baju hazmat, masker bedah sensi surgical mask sebanyak 50 box, 5 liter hand sanitizer dan 10 box sarung tangan latex. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Sele Be Solu, dr Mavkren J. Kambuaya.
Di hari yang sama PT United Tractors juga menyerahkan sebanyak 250 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di dua kelurahan yakni Kelurahan Klasaman dan Kelurahan Klamana. Paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 520 ML kecap manis, 1 kg ­gula pasir, 1 kg tepung terigu serta 20 bungkus mie instan dan susu bubuk.
Epafras Mogot Datupadang selaku PJS Kepala Cabang PT United Tractors Cabang Sorong yang ditemui usai menyerahkan sejumlah bantuan tersebut mengatakan, bantuan tersebut diberikan oleh Astra yang diwakili oleh PT united Tractors.
”Kami menyerahkan bantuan kepada pemerintah dan salah satu rumah sakit rujukan covid-19 di Kota Sorong serta bantuan sembako untuk masyarakat.
Dengan adanya bantuan ini diharapkan agar bisa ­membantu dalam pencegahan dan penanganan kasus covid-19 di Kota Sorong. Sementara untuk masyarakat terdampak covid-19, semoga bantuan sembako ­bisa meringankan perekonomian mereka,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed