oleh

PT Telkom Witel Papua Barat Serahkan 100 Paket Bapok

-Metro-69 views

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, PT Telkom Indoneisa Witel Papua Barat melakukan Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap ke-V dengan membagikan 100 paket bahan pokok (bapok) yang diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan Malanu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong pada Senin (14/9).

Pembagian bapok tersebut melibatkan mitra binaan Telkom yang sebelumnya diberikan bantuan untuk kemudian menyediakan bapok yang akan diserahkan ke masyarakat. Keterlibatan mitra binaan Telkom, sebagai salah satu upaya Telkom untuk ikut membantu UMKM, khususnya Mitra Binaan di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan yang disiapkan oleh mitra binaan ini, kami berikan ke Kelurahan untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang telah terdata,” terang Manager HR & CDC Witel Papua Barat, Fritz Oktovianus May kepada Radar Sorong.

Ia berharap, melalui bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, khususnya di Kelurahan Malanu yang berdasarkan informasi cukup banyak warga yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Lurah Malanu, Obed Nego Kwaktolo,SH menyampiakan terima kasih atas bantuan dari pihak Telkom yang telah berkontribusi untuk membantu masyarakat di Kelurahan Malanu dalam menghadapi situasi covid-19. “Pembagian ini akan dilanjutkan kepada masyarakat yang benar-benar mebutuhkan,” ucapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed