oleh

PT KTB Gelar Program Training Fleet

-Ekonomi-292 views

SORONG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek truk dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), bekerja sama dengan PT. Bosowa Berlian Motor Sorong sebagai  dealer resmi kendaraan Mitsubishi Fuso, menggelar program pelatihan driver fleet Fuso, Sabtu (14/12/19).

Head Service Bosowa Sorong, Suherman mengatakan, Training Fleet Fuso ini diselenggarakan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara dealer dan pengguna colt diesel. Serta memberikan pelayanan after sales  yang prima guna menambah wawasan tentang pemeliharaan kendaraan. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Lokasi pabrik kelapa sawit PT Henrison Inti Persada Sorong awalnya hanya untuk 10 peserta. Namun disambut animo yang tinggi dari  beberapa staf yang ada disana membuat kegiatan ini semakin melampaui target.

“Kami targetnya hanya 10 orang, tetapi ketika kegiatan ada mekanik juga yang ikut. Bahkan beberapa staf yang ikut,” ujar Customer Service Officer (CSO) Bosowa Sorong, Hamka Nurdin saat ditanya melalui sambungan telepon.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya agar PT. Bosowa Berlian Motor Sorong lebih mendekatkan diri kepada konsumen fleet dalam rangka memberikan kemudahan dalam perawatan secara menyeluruh. Hal ini tentunya memberikan efisiensi waktu bagi konsumen fleet Mitsubishi Fuso di tengah banyaknya unit yang perlu dirawat serta mobilltas kendaraan yang tinggi.

Hamka menambahkan, kedepannya KTB dan Bosowa Sorong akan memberikan dukungan berupa program-program, diantaranya pelatihan mekanik konsumen fleet, serta ketersediaan spare parts yang lebih cepat dan terjamin didukung oleh dealer sehingga loyalitas konsumen akan tetap terjaga.

Pelatihan dan dukungan yang diberikan oleh KTB bersama Bosowa Sorong melalui program-programnya ke depan akan banyak memberi dampak positif. Hal ini juga sebagai wujud memaksimalkan kualitas pelayanan terhadap customer fleet.

Dirinya berharap, setelah terselenggaranya kegiatan ini, peserta yang mengikuti kegiatan palatihan bisa berbagi ilmu dengan rekan-rekannya. (cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed