oleh

PT GAG NIKEL Serahkan Truk Sampah untuk Pemda Raja Ampat

-Ekonomi-46 views

SORONG –Melaksanakan Program Pengembangan dan Pemberdaaan Masyarakat (PPM) m PT GAG NIKEK menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil truk sampah kepada Pemda Kabupaten Raja Ampat melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ra (ja Ampat. Hal ini sebagai upaya tindak lanjut dari PPM PT Gag Nikel periode tahun 2020.


Manager CSR PT GAG NIKEL Mustajir, SH dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Program Bantuan truk sampah ini menggambarkan kewajiban PT Gag Nikel dalam pengembangan masyarakat secara umum.
“Penyerahan bantuan ini juga menjadi gambaran tentang PPM tahun 2020 sekaligus menyampaikan apa saja yang sudah dilaksanakan sepertiq program PPM di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pembinaan Kemandirian Ekonomi Masyarakat, Kepedulian Lingkungan di luar areal tambang dan program-program PPM lainnya,” terangnya.


Bantuan tersebut juga menunjukkan kepedulian sekaligus mengakselerasi program lingkungan perkotaan khususnya di bidang kebersihan dalam rangka mendukung upaya pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat menuju pencapaian Adipura yang salah satunya didukung melalui bantuan truk sampah. Dirinya berharap agar setiap program yang dihadirkan oleh PT GAG NIKEL dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

“Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat dan secara umum untuk seluruh masyarakat Kabupaten Raja Ampat,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed