oleh

Promo Valentine, Makmur Foto Siapkan Berbagai Hadiah Menarik

-Ekonomi-46 views

SORONG – Momen Valentine yang juga berdekatan dengan momen Tahun Baru Imlek dimanfaatkan Makmur Foto untuk berbagi kasih sayang kepada para pelanggannya dengan menghadirkan program petik angpao berbuah hadiah. Promo Valentine ini berlaku untuk seluruh transaksi yang dilakukan pelanggan di Makmur Foto, seperti cetak foto dan studio, pembelian frame, bahkan videografi atau acara outdoor. Promo Valentine tersebut berlaku untuk periode 3-28 Februari.
Staf Admin Makmur Foto, Sri Wulandari membeberkan bahwa promo tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Makmur Foto yang telah mempercayakan Makmur Foto untuk mengabadikan momen-momen penting pelanggan. Beragam hadiah juga sudah disiapkan untuk program Promo Valentine ini. Promo tersebut juga dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Makmur Foto dengan syarat yang sangat mudah, yakni dengan bertransaksi minimal Rp 180.000,- berlaku kelipatan.

“Minimal bertransaksi Rp 180.000 saja sudah bisa petik angpao, dan ini berlaku kelipatan. Jadi kalau pelanggan bertransaksi misalnya Rp 300.000 berarti bisa memetik dua angpao, sehingga semakin banyak berbelanja peluang mendapatkan hadiah semakin besar,” jelasnya.
Hadiahnya yang bisa dimenangkan dalam program Promo Valentine ini berupa voucher belanja di Makmur Foto, setrika, dispenser, magicom, kompor gas dan emas. Dikatakan Sri, sejauh ini baru hadiah kecil yang sudah bertuan. Sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah besar dan hadiah utama berupa emas batangan masih sangat besar.

“Sementara ini yang sudah keluar baru hadiah voucher belanja @100 ribu, atas nama Glen. Transaksinya tadi hanya cetak foto. Hadiah yang besar-besar dan hadiah utama juga masih ada, jadi peluangnya masih besar sekali. Disini kami pun menyiapkan tiga pohon angpao, jangan sampai terlambat,” ujarnya.
Untuk diketahui, Makmur Foto merupakan salah satu studio foto di Kota Sorong yang beroperasi setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Untuk hari Senin-Sabtu Makmur Foto beroperasi mulai jam 9.00 – 21.00 WIT, sementara pada hari Minggu jam operasionalnya mulai jam 16.00-21.00 WIT.

Sri berharap, dengan dihadirkannya promo Valentine, momen kasih sayang antara Makmur Fofo dengan pelanggan juga akan terbentuk sehingga pelannya akan semakin mempercayakan kebutuhan mengabadikan momen-momennya bersama Makmur Foto.

“Kami ingin pelanggan akan terus kembali kepada kita untuk mempercayakan kebutuhan mereka dalam mengabadikan momen kebersamaan mereka. Kami ingin akan lebih banyak lagi pelanggan yang mempercayakan kami sebagai saksi yang mengabadikan momen penting itu,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed