oleh

Promo Tambah Daya Tinggal 6 Hari Lagi

-Ekonomi-241 views

SORONG – PT. PLN (Persero) kembali meluncurkan promo diskon spesial biaya tambah daya kepada konsumen melalui program ‘Super Electrilife’. Promo tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah masa pandemic Covid-19.
Promo yang diberikan berupa diskon tambah daya khusus untuk konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan pembelian senilai minimal Rp. 200.000 di marketplace atau toko elektronik yang bekerja sama dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sorong. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan menjadi e-voucher di Kantor PLN terdekat agar dapat digunakan untuk tambah daya melalui aplikasi New PLN Mobile.
Untuk mendapatkan layanan tambah daya, pelanggan hanya perlu membayar Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 202.100 untuk tambah daya dari 450 VA menjadi 11.000 VA. “Total rupiah yang terbilang super murah mengingat harga normal BP tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA dapat mencapai Rp 4,9 juta, sementara tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA dapat mencapai Rp 10 juta,” ucap Manager PLN UP3 Sorong Martha Adi Nugraha. Sejak diluncurkan pada Maret 2021 lalu, Program Layanan Promo Diskon Tambah Daya Listrik 2021 ‘Super Electrilife’ mendapat respon positif dan antuasias sangat tinggi dari pelangan PLN UP3 Sorong. Oleh karenanya, program promo diskon tambah daya ‘Super Electrilife’ yang sebelumnya hanya sampai 31 Maret 2021, akhirnya diperpanjang sampai tanggal 30 April 2021.

“Masa berlaku program diskon tambah daya Super Electrilife ini tinggal 6 hari lagi karena akan berakhir tanggal 30 April 2021, Ini kesempatan bagi pelanggan untuk dapat mendapatkan layanan tambah daya dengan harga promo super murah. Pelanggan hanya cukup membayar Rp 202.100 sampai daya 11.000 VA, jadi jangan sampai terlewatkan,” pesannya.
Untuk diketahui, berikut daftar toko elektronik yang bekerjasama dengan PLN UP3 Sorong untuk program ‘Super Electrilife’ antara lain, Toko Sakura (Kampung Baru), Toko Mujur (Kampung Baru), Toko Inti Jaya (A. Yani samping SAGA), Toko Sukses Elektronik (depan Kantor PLN Sorong), Toko Metro 99 (KM9), Toko Venus (samping Bataliyon Sorong dan samping Alun-Alun Aimas) serta Toko Rajawali (depan Alun-Alun Aimas). (*/ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed