oleh

Promo KFC Diserbu Pelanggan

-Ekonomi-275 views

Gerai waralaba KFC kembali menghadiahkan diskon bagi pelanggannya. Kali ini diskon yang diberikan berupa apa promo Half Price 5! Yakni promo setengah harga untuk setiap pembelian 5 potong ayam goreng. Dengan promo ini pelanggan hanya cukup membayar Rp 41.000 untuk 5 pieces ayam goreng dari harga yang semula dipatok Rp 84.000.
Dilansir melalui akun instagram resminya, promo half price KFC ini ternyata diberikan untuk memperingati hari ulang tahun ke-41 KFC di Indonesia.
“KFC mau traktir KFC lovers dalam rangka ulang tahun ke-41 nih! Nggak ­tanggung-tanggung, 5 potong ayam cuma setengah harga! Yuk serbu promo half price 5,” tulis manajemen dalam akun instagram resmi terverifikasi milik KFC,” @kfcindonesia.
Promo half price berlaku di setiap outlet KFC di Indonesia kecuali outlet bandara ­soekarno-hatta dan KFC catering. Promonya juga berlaku untuk pembelian dine-in, take away, drive-thru, home delivery, ojek online dan KFC box.
Pantauan Radar Sorong, promo tersebut membuat salah satu outlet KFC yakni di Mega Mall Sorong diserbu pelanggan. Sejak hari pertama ­diperlakukan promo pada tanggal 19 Oktober hingga 21 Oktober kemarin, outlet KFC terpantau padat antrian.
Salah seorang pelanggan mengaku rela mengantre hampir satu ­setengah jam hanya demi mendapatkan promo half price dari KFC tersebut.
“Sebelum waktu makan siang sekitar jam 11-an saya sudah antre, tadi panjang sekali. Sampai sekarang ini masih antri padahal sudah 11.30 Wit lewat ini. Karena ada yang pesan sampai puluhan box, saya lihat tadi. Jadi lama mengantre, tapi tidak apa-apa, kapan lagi ada promo begini kan,” ujar ­Kemala. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed