oleh

Promo di Depo Makmur Belum Berakhir

-Ekonomi-40 views

Promo besar-besaran Depo Makmur belum berakhir, pelanggan masih berkesempatan membawa pulang puluhan hadiah menarik dengan syarat mengambil nomor undian dengan berbelanja minimal senilai Rp 750.000 saja. Selama ini Depo Makmur memang telah dikenal sebagai toko bangunan yang sangat loyal kepada pelanggan.
Promo belanja, berbonus hadiah ini juga merupakan salah satu wujud loyalitas yang diberikan oleh Depo Makmur kepada pelanggan setianya. Berbagai hadiah menarik menanti pengunjung dalam program promo tarik undian ini.
“Hadiahnya masih banyak, ada emas, dispenser, kulkas, rice cooker, kipas angin, setrika dan masih banyak lagi. Kalau hadiahnya menipis masih kita restock terus,” ujar Pimpinan Cabang Depo Makmur, Satria.
Berbagai penawaran promo dan hadiah langsung diberikan sebagai apresiasi Depo Makmur kepada pelanggan setianya.
“Ini apresiasi juga untuk pelanggan kan.
Tentunya kami ingin program kami bisa membuat pelanggan puas dan semakin percaya dengan kami,” ujar Satria selaku Pimpinan Depo Makmur.
Dikatakannya, undian ini dilakukan langsung oleh pelanggannya. Hal ini membuat setiap pelanggan berpeluang menjadi pemenang tergantung bagaimana rejekinya. Seperti halnya salah satu pelanggan Depo Makmur yang telah membawa pulang kepingan emas murni dari Depo Makmur hari ini.
Pelanggan tersebut mengaku tak menyangka sebelumnya jika dirinya akan mendapatkan hadiah undian berupa emas murni. Niatnya, dirinya hanya datang untuk berbelanja bahan bangunan tanpa mengetahui bahwa di Depo Makmur sedang diadakan promo undian tersebut.
Satria mengimbau kepada pelanggannya agar tetap setia bermitra dengan Depo Makmur sebagai toko bangunan terlengkap dengan penawaran hadiah yang menarik bagi pelanggan. Apalagi periode promo yang seharusnya berakhir pad 25 September, kini diperpanjang lagi karena tingginya animo masyarakat sejak diberlakukannya promo tersebut.
Selain promo undian, kali ini Depo Makmur juga kedatangan satu produk baru yakni seng dari brand Potta Roof. Seng ini berbahan dasar UPVC murni yang diyakini mampu menangkal radiasi sinar UV dan meredam panas ruangan. Kelebihan lain yang dimiliki produk ini adalah sifatnya yang tidak bisa berkarat karena tahan bahan kimia dan jamur. Seng Potta Roof menawarkan dua pilihan wrna yakni transparan dan putih, dengan ukuran 2 meter, 3 meter dan 5 meter. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed