oleh

Program TMMD ke-110 akan Selesai Tepat Waktu

-Metro-54 views

SORONG-Sasaran fisik pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42, pengecatan gereja dan tambahan 3 unit MCK pada program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran 2021 Kodim/1802 Sorong yang berlokasi Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong sudah mulai rampung, Jumat (26/5).

Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong, Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M menjelaskan melihat dari laporan kegiatan setiap harinya yang ia dapatkan, bahwa Program TMMD ke 110 direncanakan selesai sebelum tanggal penutupan pada Rabu 31 Maret 2021 nanti. Hal tersebut, dibuktikan dengan salah satu rumah milik Keluarga Thonis Kamuru yang pengerjaannya sudah mencapai 97 persen.

“Rumah keluarga Thonis Kamuru sudah masuk tahapan finishing, kemungkinan akan selasai dengan cepat,”jelasnya, kemarin. 

Selain itu, sambung Dansatgas TMMD ke 110 bukan hanya rumah, sasaran tambahan rehaban MCK sudah mencapai 65 persen, pengecatan pembuatan bak air dan lain lain sebagainya sudah berjalan sesuai dengan rencana. “Gereja GKI Syaloom sudah 80 persen sekarang sudah terlihat indah karena gedungnya baru di cat,”papar Dansatgas dan juga merupakan orang nomor 1 di Kodim 1802 Sorong tersebut.

Dengan melihat cepatnya pembangunan yang dikerjakakn oleh anggota Satgas TMMD ke 110 tersebut, Dansatgas TMMD ke 110 mengharapkan semua pekerjaan bisa terselesaikan sebelum penutupan, sehingga masyarakat dapat menfaatkan bantuan kerja sama TNI dan Pemerintah Kabupaten Sorong untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang ada di Kampung Kamling. 

“Kita juga patut bersyukur sudah berjalan lebih setengah bulan program TMMD ini berlangsung dengan aman dan lancar. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed