oleh

Pria Tanpa Identitas Tewas di Got

JAYAPURA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di dalam saluran air, tepat di samping timung Anggrek Jl. Gelanggang Expo Waena, Minggu (8/12). Kepolisian masih menyelidiki indentitas korban. Informasi yang dihimpun Radar Sorong di Humas Polda Papua, penemuan mayat pria yang diduga berusia diatas 30 tahunan itu, pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang ojek yang melintas di lokasi kejadian dan mendapati kondisi korban dalam posisi teduduk di dalam saluran air (got). Dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah. 

Atas penemuan tersebut, saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK,MPd yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra,SH,MH membenarkan adanya temuan mayat pria tanpa identitas. ”Iya memang  benar ada temuan mayat pagi tadi di seputaran Waena oleh warga yang kemudian melaporkan kepada anggota di Polsubsektor Heram, korba ditemukan oleh tukang ojek yang saat itu melintas  di lokasi tewasnya korban,” jelas Rumra

Dikatakan, belum diketahui pasti penyebab kematian korban. “Jenazah akan dilakukan visum atau otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban,” terangnya. Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Utara menambahkan, temuan mayat pria itu kini dalam penanganan unit Reskrim Polsek Abepura. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik di Polsek Abepura,” pungkasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed