oleh

Pria Paruh Baya Tewas di Kolam

JAYAPURA-Samuel Hendrik Parta (68), warga Perumahan Blok A No.07 Jalan Husein Palela Kabupaten Merauke, ditemukan tewas dalam kondisi terapung di sebuah kolam yang berada di kawasan Jalan Husein Palela, Rabu (14/8) pukul 06.30 WIT. Informasi yang dihimpun Radar Sorong di Humas Polda Papua, kejadian bermula saat saksi Deni Halulu hendak memancing di tepian kolam. Namun karena di tepian ia tidak mendapatkan ikan, saksi kemudian pindah ke tepian kolam lainnya.   Saat itulah, saksi melihat sebuah benda yang terapung dan melihat ada kerah baju. Karena penasaraan, saksi kemudian memutuskan untuk melihat benda tersebut dari dekat dan ia menemukan sesosok mayat. 

Setelah memastikan yang dilihatnya merupakan sesosok mayat, saksi kemudian  mencari bantuan dan bertemu dengan saksi  lainnya, Rika Idris. Ia kemudian meminta bantuan melaporkan kepada Polres Merauke.  Mendapat laporan tersebut, anggota  Polres Merauke turun mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Jenazah korban  kemudian dibawa menggunakan mobil patroli Polres Merauke  ke RSUD Merauke untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal kepada wartawan mengatakan, berdasarkan keterangan kerabat korban, sebelum ditemukan tewas, korban beberapa hari sebelumnya mengalami sakit demam selama tiga hari.  “Dari keterangan anak korban bahwa korban beberapa hari lalu sempat sakit demam selama 3  hari dan anak korban terakhir melihat korban pada hari Rabu  dini hari pada saat korban  keluar dari rumah. Polres Merauke masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus  ini,” ucapnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed