oleh

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa

KAIMANA – Seorang pria paruh baya, Antonius Tesen (60), ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang warga, Maria Fatimah (40) yang sedang mencari botol bekas. Korban diketahui berasal dari Maumere NTT, belum menikah dan tinggal seorang diri di rumahnya yang berlokasi di  kompleks belakang airport.  Saat ditemukan, jenazahnya dengan posisi menghadap ke atas, tidak mengenakan baju, hanya menggunakan celana jeans pendek.

Kapospol Bandara Udara Kaimana, Ipda. I Gede yang mendapat laporan masyarakat sekitar tentang adanya temuan mayat, langsung menuju lokasi penemuan bersama anggotanya. Selanjutnya melapor kejadian tersebut ke Polres Kaimana, dan tidak berapa lama Tim Inafis Polres Kaimana tiba di lokasi penemuan.  “Saya kebetulan lewat, cari botol untuk mengisi minyak kelapa. Disitu ada pagar, namun saya kaget karena melihat ada kepala. Setelah saya cek ternyata Tete Anton. Saya langsung lapor ke Pos Polisi di Bandara, namun tidak ada petugas. Saya kembali ke rumah untuk sampaikan ke suami tentang kejadian ini,” jelas Maria Fatima kepada wartawan di lokasi penemuan jenazah, Kamis (17/10). 

Salah seorang warga, Maikelinda Rumamori (37) mengaku jika pagi hari sekitar pukul 07. 00 Wit saat mengantar anaknya ke sekolah, sempat bertemu dengan korban Antonius Tesn di kawasan Gunung Dulang. Saat itu ia mengajak lelaki 60 tahun ini untuk ke rumahnya, namun ajakannya ditolak.  “Tadi pagi saya ada ketemu di dekat Gunung Dulang. Saya ajak ke rumah namun om ini tidak mau, katanya mau jalan-jalan dulu,” ucap Maikelinda. 

Sekitar pukul 13. 20 WIT, jenazah Antonius dibawa oleh aparat kepolisian ke RSUD Kaimana untuk dilakukan visum et repertum. Dari pantauan wartawan di kamar mayat RSUD Kaimana, keluarga dan kerabat korban bedatangan untuk melihat jenazah keluarganya. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematian lelaki paruh baya ini. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed