oleh

Prersipura Ingin Jadi Contoh Bagi Masyarakat

-Berita Utama, Sport-2.739 views

JAYAPURA,- Manajemen Persipura telah memutuskan untuk tidak melakukan latihan baik terbuka maupun tertutup, hal ini menyusul pemberlakukan pembatasan sosial selama 14 hari ke depan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di Papua.

 Langkah Manajemn ini mendapat respon baik, dari sang pelatih Jaksen F Tiago, menurut pelatih asal Brazil ini, Persipura sebagai klub besar Indonesia dan kebanggaan tanah Papua, harus memberikan contoh bagi masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas keramaian.

“Kami sebagai tim kebanggaan masyarakat Papua akan berusaha memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kami patuh kepada pemerintah dalam hal perlawanan terhadap virus corona ini,” tandas Jacksen

Jacksen F. Tiago  hingga kini  belum memutuskan kapan timnya akan memulai latihan kembali. Pasalnya, pasca pemberlakukan pembatasan sosial selama 14 hari ke depan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di Papua oleh Pemerintah Provinsi Papua.

 Jacksen menyebut, timnya hanya sebatas beraktivitas di dalam ruangan, di rumah masing-masing maupun di penginapan, Jacksen Tiago Tak Ingin Persipura Berlagak Superhero, Ia mengaku, timnya sudah mulai berkumpul sejak Senin (23/3) lalu, namun belum melakukan latihan seperti yang dijadwalkan semula.

  “Kita hanya beraktivitas di dalam ruangan, dan belum melakukan latihan. Kita mematuhi kebijakan pemerintah. Nanti kalau sudah latihan akan saya sampaikan,” ujarnya. Menurut Jacksen , timnya dalam waktu dekat akan beraktivitas kembali jika kondisi dan situasi di Kota Jayapura sudah memungkinkan “Yang jelas, kita semua ada di sini, di Kota Jayapura,” ujar Jacksen. 

 Jacksen menuturkan bahwa timnya akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk membatasi aktivitas sosial selama masa darurat. sebagai salah satu upaya pencegahan virus corona, skuat Persipura Jayapura telah memeriksakan kesehatan yang diikuti oleh seluruh pemain, ofisial, dan manajemen klub. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed