oleh

Prajurit TNI AL Laksanakan Istighosah

-Metro-158 views

AIMAS-Panglima Komando Armada III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Dadi Hartanto beserta keluarga besar Koarmada III dan Brigif 3 Marinir yang beragama Islam melaksanakan Istighosah atau doa bersama di Masjid Al Barkah Jl. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Minggu (11/3) malam.

Acara ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H/2021 M dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat, diawali Salat Magrib berjamaah, dilanjutkan istighosah yang dipimpin Ketua Ta’mir Masjid Baiturrahman, Letkol Laut (KH) Zainul, S.Ag., M.Ag. Di antara para prajurit tampak Inspektur Koarmada III Laksma TNI Dr. Toto Dwijaya S., dan Koordinator Staf Ahli Koarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, Komandan Kolat Koarmada III beserta para Asisten Pangkoarmada III. 

Seusai Salat Isya berjamaah, dilaksanakan penyerahan sembako dari prajurit Koarmada III dan Pasmar 3 yang diserahkan secara simbolis oleh Pangkoarmada III kepada Kadispotmar Koarmada III Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto, S.E., untuk didistribusikan kepada warga miskin, utamanya yang berdomisili di pulau-pulau kecil.(**/rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed