oleh

Prajurit Korem 181/PVT Latbakjatri

-Metro-53 views

SORONG-Prajurit Korem 181/PVT melaksanakan latihan menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III tahun 2021 yang dipimpin oleh Dandenma Korem 181/PVT Mayor Inf Soleman Sanggel selaku Komandan Latihan, Selasa (14/9) bertempat di  lapangan tembak Korem 181/PVT.

Latihan menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) bagi prajurit Korem 181/PVT ini selain memenuhi program latihan pada Triwulan III tahun anggaran 2021, juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak bagi prajurit Korem 181/PVT.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Selain itu latihan menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan III ini adalah salah satu bentuk pembinaan personel khususnya dibidang latihan, agar melalui latihan yang terprogram dan terencana setiap triwulannya, para prajurit Korem 181/PVT dapat menjadikan latihan menembak sebagai suatu kebutuhan sehingga benar-benar dapat mencapai klasifikasi mahir dalam hal menembak.

Dalam arahan Dandenma Korem 181/PVT Mayor Inf Soleman Sanggel menyampaikan tentang tata tertib dan aturan yang berlaku selama melaksanakan kegiatan Latihan Menembak harus diutamakan dan diperhatikan.

“Mengingat pelaksanaannya menggunakan munisi tajam, apabila melakukan kesalahan sedikitpun akan berakibat fatal baik bagi diri sendiri maupun orang lain,”jelasnya. (**/juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed