oleh

Polsek Seget Berbagi Sembako

-Metro-288 views

AIMAS– Dengan keterbatasan transportasi, Kapolsek Seget, Ipda Dhira Justitia Sutriyodi S.Tr.K mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kampung Sailolof, Distrik Salawati Selatan, Kabupaten Sorong, Senin (4/5). 

“Kami dari Polsek Seget, turut mengambil bagian untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berdampak pada Covid-19 ini melalui pembagian sembako ke Kampung Sailolof,” katanya kepada Radar Sorong. 

Pendistribusian sembako tersebut, dijelaskan Kapolsek Seget, lebih diutamakan bagi warga yang sudah berusia lanjut, janda dan juga anak yatim. Pendistribusian sembako sendiri dilakukan dengan memberdayakan masyarakat setempat, dengan menggunakan perahu milik masyarakat. 

“Kami menggunakan perahu masyarakat setempat untuk bisa menyeberang ke Ditrik Salawati Selatan,” katanya. 

Dengan adanya pendistribusia sembako, berupa beras, mie dan lainnya, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk dapat tetap tinggal di rumah dan menjaga kesehatan baik diri maupun lingkungan. Masyarakat penerima bantuan juga mengapresiasi perhatian yang diberikan Kapolsek Seget di tengah dampak Covid-19. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed