oleh

Polres Manokwari Gelar Vaksinasi, Satlantas Sisipkan Imbauan Tertib Berlalulintas

MANOKWARI-Vaksinasi massal dilaksanakan Polres Manokwari dengan Panitia Pelaksana Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Sabtu (9/10) di kompleks belakang Kantor Golkar Jalan Percetakan, Sanggeng. Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang dimulai pukul 09.00 WIT.

Terdapat 203 orang yang mendaftar, namun setelah dilakukan skrining sebanyak 200 orang yang memenuhi syarat untuk divaksin. Mereka ini menerima vaksin Sinovac dosis 1 sebanyak 38 orang dan dosis dua 69 orang. Vaksin Sinoparm dosis satu 88 orang, vaksin AstraZaneca dosis dua 5 orang.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Dari 200 orang yang divaksin, umum 183 orang, pelajar 17 orang, OAP 9 orang dan non Oap 191 orang.

Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas menuturkan, selain vaksinasi, Sat Lantas juga membagikan bantuan sembako kepada warga yang divaksin sebanyak 200 paket beras. “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Manokwari dalam memaksimalkan program pemerintah untuk pelaksanaan vaksinasi. Mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap virus corona,” ujar Kasat Lantas.

Selain itu, dalam kegiatan ini disisipkan imbauan tertib berlalu lintas dalam bentuk pembagian brosur yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk selalu patuh akan disiplin berlalu lintas dan tetap patuh prokes dan mau mengikuti program vaksin.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed