oleh

Polres Kaimana Kerahkan 193 Personel

KAIMANA – Polres Kaimana mengerahkan 193 personelnya untuk Pengamanan (Pam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 84 kampung dan dua kelurahan. Mulai hari ini ­Sabtu (5/12) sebagian personel Polres ­Kaimana, yang melakukan pengamanan TPS di daerah terjauh mulai bergeser ke daerah tersebut bersama logistik ­Pilkada.
“Jadi untuk personel Pam TPS kita libatkan 193 personel Polres Kaimana. Jumlah ini terdiri dari 16 anggota Badal, kemudian 168 personel Pam TPS ditambah 9 personel di daerah yang TPS dianggap paling rawan.
Ini jumlah personel yang dilibatkan secara keseluruhan di 7 distrik, dengan jumlah total 168 TPS,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops Polres Kaimana AKP Ferdinandus Mardi kepada awak media di Polres Kaimana, Jumat (4/12).
Dikatakan Kabag Ops, sesuai dengan jadwal mulai hari ini Sabtu (5/12) sebagian personel Polres Kaimana yang melakukan PAM TPS, akan mulai digeser ke wilayah masing-masing. Selanjutnya akan diikuti oleh personel yang melakukan pengamanan di wilayah, yang dianggap tidak terlalu jauh jarak maupun medan tempuhnya.
“Mulai tanggal 5 sudah ­kita geser sebagian anggota, menuju ke Distrik Yamor. Kemudian secara keseluruhan pada tanggal 7 Desember, mulai dari daerah Distrik Arguni Atas, Distrik Etna, Distrik Arguni Bawah, Kambrauw dan Distrik Buruway termasuk Kaimana Kota di daerah Lobo. Sedangkan tanggal 8 Desember personel akan digeser ke daerah Kaimana 1,” lanjutnya.
Di akhir keterangannya ­Kabag Ops berharap kepada ­personel Polres Kaimana yang melakukan Pam TPS untuk melakukan tugas secara maksimal, serta bisa berkoordinasi dengan aparat setempat.
“Sehingga diharapkan seluruhnya bisa berjalan ­dengan baik, aman dan ­lancar,”tegasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed