oleh

Polisi Terus Sosialisasi Pencegahan Covid

-Metro-23 views

Dalam kegiatan patroli  dialogis yang dilaksanakan di lingkungan masyarakat, anggota kepolisian Pospol Kwamki Narama masih rutin melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid -19.

Kapaspol Kwamki narama, Aiptu bambang Triyatwoko kepada Radar Timika, Selasa ( 15/9) kemarin mengatakan, pihaknya masih terus melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Kata dia, sosialisasi tersebut dilakukan bersamaan saat anggota Pospol Kwamki melakukan patroli dialogis.

Ia menuturkan, dalam kegiatan dirinya mengapresiasi respon positif dari masyarakat, dapat mendukung langkah pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. 

“Kami sangat mengapresiasi respon dari masyarakat, kami berharap agar ke depan masyarakat tetap mematuhi instruksi pemerintah, guna menekan penyebaran Covid -19 ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain itu dirinya berterima kasih atas dukungan masyarakat Kwamki Narama, dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sejauh ini, kamtibmas di Distrik Kwamki Narama masih terpantau aman dan kondusif. Kamtibmas yang kondusif berkat dukungan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah itu.

Bahkan Aiptu Bambang, memberikan respect bagi pemuda karang taruna yang ada di Kwamki Narama, yang turut mendukung baik pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, serta kegiatan kepolisian untuk menjaga kamtibmas.

“Kami sangat mengapresiasi semua lapisan masyarakat termasuk pemuda karang taruna di Kwamki, yang terus mendukung langkah pemerintah dalam mendukung pembangunan di sana,” tukasnya. (itz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed