oleh

Polisi Periksa Belasan Saksi

KAIMANA – Hingga kini aparat kepolisian Polres Kaimana terus memburu pelaku dugaan pembunuhan terhadap ibu rumah tangga (IRT) di Kaimana, Senin (1/12) lalu. Belasan saksi sudah diperiksa Polisi, namun hingga kini keterangan puluhan saksi yang telah diperiksa belum membantu pihak kepolisian.

“Jadi kita masih penyelidikan, pelaku masih kita cari. Karena dari keterangan para saksi belum jelas, termasuk juga keterangan dari keluarga korban yang belum bisa membantu untuk mengarah ke siapa pelaku dugaan pembunuhan ini,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kasat Reskrim Polres Kaimana Iptu. Muhammad Al Parisi, ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, Minggu (6/12).

PMB OPBJJ-UT Sorong

Selain itu menurut Kasat, sudah puluhan saksi yang diperiksa untuk mengungkap kematian MS (37) ini. Kasat juga mengatakan, pihaknya hingga kini belum bisa memastikan motif dari dugaan pembunuhan, terhadap korban yang telah lama bercerai dari suaminya ini.
“Kita belum tahu, karena tidak ada saksi yang melihat secara langsung di TKP. Namun kami pastinya akan mengungkap kasus ini, karena sudah menjadi atensi,” ujar Kasat.
Ketika ditanya terkait dengan informasi yang berkembang, korban diduga disetubuhi pelaku sebelum menghabisi nyawa korban. Namun menurut Kasat, pihaknya belum bisa memastikan, karena hasil visum secara tertulis belum diterima oleh penyidik.

“Hasil visum tertulisnya belum keluar jadi kita, belum bisa sampaikan apakah ada dugaan pemerkosaan sebelumnya atau tidak. Karena yang berwenang menyampaikan hasil visum dari teman-teman kesehatan,” tutur Kasat.
Kasat Al Parisi juga berharap kepada masyarakat, jika mengetahui tentang informasi terkait dengan dugaan pembunuhan terhadap MS, agar kiranya bisa berkoordinasi dengan pihaknya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed