oleh

Polisi Lidik Kasus Gantung Diri

KAIMANA – Seorang ibu muda yakni IKR (21) ditemukan tewas di dalam kamar kos miliknya di kawasan kampung Coa Kaimana, karena gantung diri Senin (11/8) lalu sekitar pukul 14.00 WIT oleh warga.
Meski kematian korban dipastikan karena gantung diri, namun pihak kepolisian ­Polres Kaimana tetap melakukan penyelidikan dugaan motif lain, dan akan memintai keterangan dari suaminya. ­Karena sebelum ditemukan ­meninggal, IKR sempat mengirim pesan ancaman lewat ­aplikasi pesan singkat kepada suaminya, ketika itu sedang ­kerja di luar daerah jika akan bunuh diri.
“Untuk sementara kami masih lakukan proses penyelidikan, atas kematian korban,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kasat Reskrim Polres Kaimana Iptu Muhamad Al Parisi, kepada Radar Sorong melalui aplikasi pesan singkatnya, Rabu (12/8).
Dikatakan Kasat, meski telah dijadwalkan untuk dilakukan pemanggilan guna kepentingan pemeriksaan, namun pihaknya tetap memperhatikan situasi saat ini yang masih diselemuti duka terutama suami korban.
“Jadwal besok, (hari ini,red) namun kami juga tetap melihat situasi keluarga yang lagi berduka,” kata kasat.
Atas meninggalnya wanita muda ini, Polisi telah ­memeriksa beberapa saksi termasuk pemilik kos-kosan, dimana korban tinggal semasa hidupnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed