oleh

Polisi Galang Dana Bantu Korban Bencana

KAIMANA – Puluhan personel Polres Kaimana melakukan aksi spontan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana alam di beberapa wilayah di Indonesia. Aksi spontan puluhan personel Polres Kaimana ini dilakukan usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Polres Kaimana, Rabu (20/1).
Selain bantuan berupa uang, penggalangan juga berhasil mengumpulkan sejumlah barang dan pakaian layak pakai yang diberikan oleh para personel Polres ­Kaimana.

“Ini spontan kami lakukan, secara suka rela, karena mengingat di beberapa tempat di Indonesia saat ini telah mengalami bencana alam beberapa waktu lalu,” jelas Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung melalui keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Rabu (20/1).
Dikatakan Kapolres, melalui aksi spontan tersebut pihaknya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 2.803.000. Dana tersebut akan dikirim ke korban bencana alam di beberapa daerah di Indonesia.

“Dalam aksi spontanitas sementara ini baru terkumpul dana yang berjumlah Rp. 2.803.000,” ujarnya.
Kata Kapolres, dirinya akan menginstrusikan kepada seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Kaimana untuk melakukan kegiatan penggalangan dana untuk mengurangi beban korban bencana alam.
“Akan saya instruksikan untuk dilakukan lagi aksi serupa di jajaran polsek-polsek. Sehingga kami berharap seluruh personel Polres Kaimana bisa berpatisipasi,” tegas Kapolres. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed