oleh

Pohon Tumbang Tutup Jalan

-Metro-150 views

SORONG-Diduga akibat terpaan hujan deras dan bekas pengerukan Alat berat pada drainase sekitar jalan Sapta Taruna Km 10 satu pohon berukuran besar tumbang sekitar pukul 03.00 WIT Sabtu (13/6) dini hari, akibatnyamenutupi badan jalan. Para pengendara mobil dan sepeda motor pun harus memutar balik kendaraan. 

Salah seorang warga, Deri menjelaskan, saat itu dirinya tengah mengecek volume air yang naik ke badan jalan mengingat daerah tersebut sudah menjadi langganan banjir. Namun, setelah hendak balik ke rumahnya, tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan tumbangnya pohon tersebut.

“Saya sempat berdiri di bawah pohon, kemudian saya kembali dan tiba-tiba dengan suara seperti jatuh ketika saya balik semua sudah gelap karena tertutup ranting-ranting pohon. Itu kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIT dini hari, beruntung saat itu kondisi jalanan lagi sepi, jadi tidak ada korban jiwa,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin.

Sebelumnya, sambung Deri, ada dilakukan pengerukan drainase tepat di belakang pohon tersebut, sehingga kemungkinan akar pohon tersebut ada yang terikut terkeruk. Warga sekitar juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak terkait. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed