oleh

PKS Muda Kota Sorong Dideklarasikan

-Metro-44 views

SORONG-Melihat pentingnya peran kaum milenial (Anak Muda) dalam perjalanan kemerdekaan bangsa Indonesia. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sorong membentuk PKS Muda yang beranggotakan anak muda. Pembentukan tersebut, telah resmi dideklarasikan dalam kegiatan Halal Bihalal PKS Kota Sorong, Minggu (6/6) bertempat di Mariat Hotel, Kota Sorong.

Ketua DPD PKS Provinsi Papua Barat, Syaiful Maliki Arif menjelaskan, kegiatan Halal Bihalal ini penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan Ramadan PKS dengan mengundang seluruh simpatisan, tokoh agama hingga  tokoh masyarakat serta kader-kader PKS bertemu untuk bersilaturahim dan memaafkan.

“Saya mengharapkan kinerja para kader bisa meningkat. Jadi, bulan Ramadan ini bulan pengumpulan amal sholeh, sehingga diharapkan juga usai Ramadan kita tetap beramal sholeh dan kegiatan PKS semakin meningkat,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin.

Syaiful juga mengomentari terbentuknya PKS Muda Kota Sorong, dimana menurutnya PKS berharap agar anak muda jangan apatis dengan politik, tetapi harus mengerti dengan keadaan bangsa. Anak muda harus peduli dengan siapa pemimpinnya ke depan, karena banyak urusan yang diputuskan dengan politik,”terangnya 

Selain di Kota Sorong yang perdana dibentuk, ia juga akan mendorong terbentuknya PKS Muda di kabupaten lainnya guna mendekatkan PKS kepada kaum milenial sehingga pemuda tidak merasakan bahwa partai politik hanya mengurus orang desawa saja, itu tidak.

Pembina PKS Muda Kota Sorong, La Ode Samsir  mengatakan, anak muda selalu mengambil bagian dalam momentum penting dalam perjalanan bangsa Indonesia, oleh karena itu sebagai anak muda, jangan biarkan masa muda berlalu tanpa karya yang mempesona.

” Alhamdulillah,  di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sorong, dengan semangat bersama dan semangat momentum serta semangat Halal Bihalal, PKS Kota Sorong mendeklarasikan PKS Muda Kota Sorong,”ungkapnya.

Dikatakan La Ode Samsir,  PKS Muda adalah gerakan yang digagas untuk memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk membina pemuda, PKS Muda menegaskan citra PKS sebagai partai yang nyaman untuk anak muda mengembangkan bakat serta mengekspresikan dirinya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed