oleh

PKS Gelar Syukuran dan Silaturrahmi Bersama Masyarakat

-Metro-740 views

SORONG-PKS menggelar¡ Syukuran dan Silaturrahmi bersama Anggota DPRD PKS Dapil Kota Sorong dan masyarakat serta tokoh agama dengan tema “Bersama PKS Membangun Tanah Papua dengan Hati” di Gedung ACC (Akbar Convention Center)  Kota Sorong, Senin (21/10/2019) kemarin malam.

Penandatanganan Pakta Integritas Anggota DPRD PKS Dapil Kota Sorong

Dihadiri Tokoh Agama H.Uso, Ketua MUI Kota Sorong H.Abdul Manan Fakaubun,S.Pd,  Ketua IKASWARA Kota Sorong Tupono, Ketua KKST Kota Sorong La Tumpu.

Dalam syukuran dan silaturahmi tersebut, selain baca doa bersama, Anggota DPRD PKS Dapil Kota Sorong, H.Syaiful Maliki Arief,S,Hut,M.Si sebagai Anggota DPR Papua Barat, H.Muhammad Taslim,S.Sos sebagai Anggota DPRD Kota Sorong dan La Ode Samsir sebagai Anggota DPRD Kota Sorong membaca 8 Poin Pakta Integritas.

Salah satunya yaitu Senantiasa menjaga integritas dan kinerja untuk kesejahteraan umat, bangsa dan Negara dengan penuh kesadaran dan tenggung jawab akan terus menjunjung tinggi prinsip, akhlak serta jati diri kader Partai Keadilan Sejahtera yang bersih, peduli dan profesional.

Anggota DPRD PKS Dapil Kota Sorong Foto Bersama Tokoh Agama dan Ketua Kerukunan

Anggota DPR PB, H.Syaiful Maliki Arief,S,Hut,M.Si mengatakan acara yang digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan PKS mendapatkan 2 kursi di Kota Sorong dan 1 kursi di Provinsi Papua Barat. 

Lanjutnya, bahwa ke depan akan bekerja sebagaimana fungsi anggota dewan yaitu membawa aspirasi masyarakat yang telah memilih. “Tugas anggota dewan yang pertama legislasi, kita berusaha bagaimana aspirasi masyarakat masuk di situ. Kemudian mengawasi kinerja pemerintah dan bersama-sama dengan pemerintah menyusun anggaran,” jelasnya.

Tamu undangan dalam acara Syukuran dan Silaturahmi Anggota DPRD PKSAnggota DPRD PKS Kota Sorong dan DPRD Papua Barat

Hal senada dikatakan Anggota DPRD Kota Sorong, H.Muhammad Taslim,S.Sos bahwa dengan 3 kursi yang diraih PKS pada periode kali ini merupakan anugerah besar dari Allah SWT, yang harus disyukuri dengan menghadirkan masyarakat Kota Sorong untuk saling silaturrahmi.

“Momen ini menjadi saksi bahwa anggota dewan PKS komitmen untuk membangun kebaikan dan bekerja memperjuangan aspirasi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Sorong, La Ode Samsir, menambahkan bahwa dengan membacakan pakta integritas merupakan komitmen untuk menepati janji-janji yang pernah dibuat pada saat kampanye. “Makanya yang kami undang ini tokoh agama, para simpatisan dan saksi-saksi. Untuk agenda yang menjadi sorotan saya nanti adalah masalah banjir dan pendidikan di Kota Sorong,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed