oleh

PKKSBB Gelar Perayaan Natal

-Metro-155 views

SORONG-Perkumpulan Kerukunan Keluarga Seram Bagian Barat-Alifuru (PKKSBB) merayakan Natal bersama dengan Tema Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel dan sub tema PKKSBB Maju Bersama Ciptakan Perdamaian dan Keselarasan Demi Menjaga Persatuan di Tanah Rantau, Minggu (20/12/2020).

Ketua Umum PKKSBB, H.Abd. Rahim Silehu, SE mengatakan merayakan Natal dengan perkumpulan Kerukunan Keluarga Seram Bagian Barat atau Alifuru se-Sorong Raya. “Perayaan Natal ini sesuai dengan tema yaitu Imanuel memiliki pendirian, orang yang religius yang takut akan Tuhan.  Semoga yang Kristen rajin ibadah mingguan dan yang Islam rajin sholat,” katanya.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Ia menyebutkan, ini merupakan Natal perdana karena PKKSBB baru terbentuk pada bulan Maret 2020 tetapi sudah terdaftar di Kesbangpol Kota Sorong. Dan akan dilantik pada awal tahun 2021.

“Dari data sementara PKKSBB yaitu anggota Sorong Raya jumlah KK 1.500 dan anggota 5000an,” ujarnya.

Dia, berharap perayaan Natal secara bersama ini, semoga mempunyai dampak positif dan yang baik bagi semua, salah satunya agar persatuan atau solidaritas warga Alifuru se-Sorong Raya ini erat, lebih kuat dan solid.

“Kami juga berharap basudara lain yang belum bergabung dari gaung acara perayaan Natal ini bisa mengetahui bahwa di Sorong Raya ini ada PKKSBB-Alifuru,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed