oleh

Pizza Hut Diserbu Pengunjung

-Ekonomi-2.209 views

SORONG-  Mulai opening Sabtu (26/10), Pizza Hut yang hadir di Mega Mall diserbu pembeli. Setelah melakukan acara syukuran sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Distrik Manager Pizza Hut, Ozzi, sekitar pukul 10.00 WIT, karyawan pun langsung bersiap melayani  pembeli.

  Dibukanya Pizza Hut di Mega Mall disambut positif oleh masyarakat  Sorong. Hal ini terlihat di luar ruangan dimana tampak antrian yang cukup padat mengelilingi karyawan yang melayani paket bawa pulang.  Masuk ke ruangan yang full AC, kursi yang tersedia juga langsung dipadati masyarakat yang terlihat begitu penasaran ingin mencicipi Pizza Hut yang pertama kali hadir di Kota Sorong ini.

  Disela memantau opening Pizza Hut, Distrik Manager Ozzy  juga terlihat memantau sambil mengabadikan momen opening lewat kamera ponselnya.“Ramai kan bu,”ujar Ozzi,  bos Pizza Hut untuk wilayah Timur kepada Radar Sorong. Tata dekorasi yang indah ditandai dengan hiasan balon-balon merah dan hitam menyambut kedatangan pengunjung yang datang dari berbagai kalangan.

Suasana  grand opening Pizza Hut di Mega Mall, Sabtu (26/10).

  Bukan hanya anak-anak yang hobby makan Pizza Hut, kalangan dewasa  pun pada menggemari makanan khas Italia ini.“Mau pesan yang mana, yang pinggirannya pakai keju ya,”tanya salah satu karyawan ketika menunjukkan aneka varian pizza kepada bocah lelaki yang datang didampingi ibunya itu. “Mari silakan,”ujar karyawan lainnya mempersilakan pengunjung yang datang.

 “Pizzanya enak, banyak macamnya tinggal pilih. Salad buahnya juga segar,”kesan Radar  Sorong yang turut menikmati pizza hut dan salad  buah di ruang undangan bersama owner Mega Mall dan jajaran. Semakin siang, pengunjung rupanya kian padat. Hal ini terlihat dari deretan bundaran meja yang tersedia sudah pada full. Hal ini membuat karyawan pun begitu sibuk melayani aneka pesanan.

  Konsep pelayanan yang sengaja dibuat senyaman mungkin  dan  sapaan  ramah karyawan Pizza Hut yang melayani membuat  suasana serasa berada di kota-kota besar. Dengan hadirnya Pizza Hut di Kota Sorong, kini masyarakat Sorong dan sekitarnya pun tak perlu capek-capek membawa pulang oleh-oleh Pizza dari kota lain seperti yang selama ini terjadi.  

  “Sekarang kan sudah ada makanan online ya… jadi kami tidak melayani pengantaran. Ya bagi-bagi rejeki-lah,”ujar Distrik Manager Pizza Hut, Ozzi. Disela menikmati pizza, di meja lainnya tampak  anak-anak begitu asik menikmati es krim.  Ya, restaurant cepat saji Pizza Hut memang tidak hanya menyediakan pizza tapi juga ada menu lainnya, termasuk  es krim dan aneka jus. 

  “Harga pizza semua sama dengan daerah lain, paket kita  ada yang Rp 35.000 sudah  dapat pizza dengan minuman. Itu pizza yang personal dengan 1 minuman. Bisa pilih pizzanya beberapa macam yang sesuai dengan yang dipromosikan. Yang paling mahal hampir Rp 200.000,”tandas Ozzi.  

  Lokasi Pizza Hut yang buka  di Mega  Mall  memang  sangat strategis.  Setelah belanja aneke kebutuhan  di Mega, untuk mengisi kantong perut bisa singgah di Pizza Hut.  Lebih spesialnya lagi, belanja di lantai 2 Mega Mall ternyata juga berkesempatan makan pizza. Hal ini t  erkait dengan promo yang disiapkan oleh Mega Mall yang mulai berlaku 26 Oktober – 26 November 2019. “Belanja minimal Rp 250.000 di Mega Dept. Store Lt 2, akan mendapatkan voucher gratis Pizza Hut”. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed