oleh

Pizza Hut Banjir Promo

-Ekonomi-186 views

SORONG – Dampak covid-19 yang menghantam seluruh lini usaha turut dirasakan salah satu perusahaan besar dunia sekelas Pizza Hut. Seperti yang dilihat di Sorong, Pizza Hut yang sejatinya dijual restoran megah, kini bahkan dijajakkan secara outdoor di luar outlet dengan memberikan promo fantastic box.
Novri, salah satu karywan Pizza HUT mengungkapkan penjualan promo fantastic box yang dijual outdoor merupakan strategi marketing yang dilakukan manajemen Pizza Hut untuk mendongkrak penjualan selama pandemi. “Kita jualan di luar selain untuk mendongkrak penjualan, promo fantastic box ini juga untuk memudahkan customer jadi mereka tidak perlu masuk ke restoran,”ujarnya saat ditemui di sela kesibukannya, Selasa (7/7).
Selain itu, lanjutnya, promo fantastic box yang dijual outdoor sistemnya express sehingga customer tidak perlu menunggu proses pembuatan pizza yang lama. “Jadi mereka tinggal bayar dan bisa langsung bawa pulang box pizzanya,” lanjutnya.
Untuk mendapatkan fantastic box Pizza Hutcustomer hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 100.000 saja untuk mendapatkan 4 box pizza dengan 4 varian rasa yang berbeda. Promo ini sudah berjalan sejak bulan puasa dan kemungkinan masih akan berlanjut sambil menunggu keadaan normal kembali.
Dikatakan Novri, promo fantastic box yang dijual outdoor sangat diminati banyak orang. Bahkan penjualannya bisa mencapai hingga 100 paket fantastic box saat weekend. Sementara saat weekday terjual sekitar 70-80 paket. Promo fantastic box tidak hanya bisa didapatkan secara outdoor tetapi juga indoor di dalam Restoran. Sayangnya, paket fantastic box hanya berlaku untuk pembelian take away, tidak bisa makan di tempat.
Novri juga meyakinkan bahwa pizza outdoor masih sangat baru. Sebab pizza baru dibuat 30 menit sebelum akhirnya dijual. “Pizzanya baru, jadi kita stok 10 paket pizza per 30 menit. Biasanya dalam 30 menit selalu habis 10 paket, setelah itu kita restok lagi. Jadi bukan kita stok banyak, tujuannya biar customer menerima pizza kita dalam keadaan masih baik, dalam ­kondisi baru,” jelasnya.
Novri berharap dengan strategi penjualan yang dilakukan oleh Pizza Hut saat ini bisa mendongkrak penjualan. “Di tengah pandemi covid saat ini banyak perusahaan yang mem-PHK karyawannya. Jadi dengan adanya promo ini kami berharap bisa meningkatkan sales dan karyawannya bisa dipekerjakan kembali,” tuntasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed