oleh

Pipis Sembarangan, Dianiaya Ibu Tiri

SORONG – Seorang ibu tiri berinisial EE, dilaporkan ke polisi pada Sabtu (12/10) gara-gara memukuli anak tirinya berinisial YP (10) hingga mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. EE dilaporkan ke polisi oleh pelapor berinisial CB yang tak lain nenek korban.

Informasi yang dikumpulkan Radar Sorong, kejadian penganiayaan yang dilakukan EE terhadap YP, berawal saat mati lampu di rumah korban yang berlokasi di wilayah distrik Sorong Barat pada Selasa (8/10). Saat mati lampu, korban hendak buang air kecil. Karena keadaan rumah yang gelap, YP takut pergi ke kamar mandi, akhirnya ia melakukannya lewat lantai dua di rumahnya.

Sepupu terlapor kemudian mengetahui hal tersebut dan melaporkan pada terlapor bahwa YP buang air kecil lewat lantai dua. Mengetahui hal tersebut, terlapor langsung mencari YP dan menariknya ke kamar serta memukulinya menggunakan sapu dan pipa air. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di kaki, paha, pantat, badan belakang dan lutut.

Nenek korban yang mengetahui hal tersebut, hanya bisa terdiam. Ia kemudian berinisiatif melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.  “Saya kasihan sama cucu saya, dia masih kecil harusnya dikasih didikan yang baik bukan dipukul seperti itu, kan bisa ditanya atau dikasih tahu,” kata nenek korban saat ditanyai oleh pihak berwajib. Nenek korban melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu (12/10) setelah beberapa hari berlalu, agar bisa diproses sesuai hukum yang berlaku. (ogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed