oleh

Pimpinan BPJS Kesehatan Temu Media

-Metro-99 views

**Berlangsung Penuh Kekeluargaan Dipadukan Buka Puasa Bersama

SORONG – Media Gathering BPJS Kesehatan chapter pertama di tahun 2021 kali ini dilaksanakan sekaligus ramah tamah dan buka puasa bersama di Vega Hotel Sorong, Kamis (22/4). Pertemuan kali ini juga menjadi momen perkenalan bagi Kepala Cabang BPJS Kesehatan yang baru yakni, Yoga serta Kabid SDM UKP, Aldi.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Cabang BPJS Kesehatan Sorong, Yoga sebelumnya bertugas di Sumedang, Jawa Barat. Dikatakan Yoga, mengemban tugas di tanah Papua sebelumnya tak pernah terlintas di benaknya. Namun dirinya tetap menjalankan amanah tersebut dan akhirnya menginjakkan kakinya di Sorong.

“Tidak pernah kepikiran tugas disini, saya kira Sorong itu seperti daerah terpencil di Papua. Tapi pas nyampe disini ternyata tidak seperti yang dibayangkan. Kotanya sudah ramai, penduduknya banyak. Jadi rasanya seperti saya sedang berdinas di kota lain di Jawa, hanya saja mungkin dinasnya lama, belum bisa pulang,” jelasnya saat berbincang ringan.

Sebagai warga baru di Kota Sorong dengan amanah jabatan yang diemban, Yoga berharap dirinya akan betah dan mampu menjalankan tugas pekerjaan sesuai dengan amanah jabatannya saat ini. Oleh karenanya, Yoga berharap insan pers juga menjadi mitra strategis yang akan membantu dalam mensosialisasikan serta mewartakan berita-berita positif mmterkait BPJS Kesehatan.

“Dalam pekerjaan saya disini tentu saja saya sangat berharap dukungan rekan media sebagai mitra strategis kami untuk mensosialisasikan program maupun mewartakan berita positif dari BPJS Kesehatan nantinya,” harap Yoga.

Dirinya juga berpesan agar insan pers dapat mengkonfirmasi segala pemberitaan tak sedap terkait BPJS Kesehatan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Menurutnya, hal tersebut sangat diperlukan guna mencegah penyebaran berita hoaks yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed