oleh

Pertanyakan TKD dan Uang Makan

-Metro-67 views

Jack Ralph Major, salah satu pegawai di Distrik Maladumes Kota Sorong mempertanyakan beberapa haknya yang belum dibayarkan oleh Bendahara Distrik Maladumes. Dirinya sudah beberapa kali menanyakan kepada pihak distrik, namun belum juga ada jawaban atau realisasi yang jelas.

“Saya selaku pegawai yang bertugas di Distrik Maladumes, maka saya pertanyakan tentang THR tahun 2019, termasuk uang makan  atau ULP selama triwulan,” terangnya saat bertandang ke kantor Redaksi Radar Sorong.

Ia membeberkan, uang dari sejumlah sumber (TKD dan ULP. red) akan digunakan untuk melakukan ganti rugi terhadap kasus yang menimpanya yaitu terkait kasus penganiayaan.

“ Uang ini mau saya kumpul untuk penyelesaian kasus saya, permintaan dari korban yaitu Rp 20 juta, namun saya sampaikan kemampuan saya hanya Rp 15 juta,” katanya.

Dari pengakuannya, ia sudah menanyakan ke pihak bendahara distrik, namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskannya karena pihak distrik saling tolak terkait masalah yang saya hadapi, sehingga disampaikan kepada media.

“Saya tidak rasa puas karena bendahara saling baku tolak, jadi saya sampaikan ini agar dapat diselesaikan,” harapnya.(rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed