oleh

Pertandingan Futsal Persahabatan Ditlantas Vs Jurnalis FC

Manokwari-Personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Papua Barat melakukan pertandingan persahabatan futsal melawan tim Jurnalis di Manokwari. Laga yang berlangsung di Lapangan Logam Sport, Sabtu (18/7/2020) sore berlangsung menarik.

Dirlantas Kombes Pol Raydian Kokrosono, SIK yang turun dengan nomor punggung 11 bermain cukup enerjik, beberapa kali mengancam gawang tim Jurnalis yang dikawal Jeffry Tandililing. Babak pertama tim Traffic Ditlantas Polda PB yang unggul postur tubuh memimpin dengan 6-3.

Di babak kedua tim melakukan pergantian beberapa pemain. Dengan pemain baru seperti Natalindo, Rivansky, Mathias Renyaan tim Jurnalis mulai mengimbangi permainan Traffic FC hingga memperkecil ketertinggalan menjadi 4-6.

Laga yang disaksikan personel Ditlantas cukup menghibur. Pada kesempatan ini Dirlantas Kombes Pol Raydian Kokrosono menyerahkan kaos tim kepada Jurnalis FC yang diterima Mursidin dan kemudian langsung dibagikan kepada semua pemain.

Dirlantas mengatakan pertandingan persahabatan futsal ini untuk mempererat kemitraan Ditlantas dengan para jurnalis di Manokwari. Pekan lalu Dirlantas juga mengundang wartawan makan malam bersama di Oriestom Bay Restoran.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed