oleh

Pertamina RU VII Kasim Bagikan 400 Paket Sembako

-Metro-155 views

Melanjutkan program-program sosial dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan kerja dan Ring 1 RU VII Kasim. PT Pertamina (Persero) RU VII Kasim melaksanakan acara Sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat di lingkungan Ring 1 RU VII Kasim. 

Kegiatan yang mengusung tema “Mari Bersama Kita Putus Mata Rantai Penularan Covid-19” ini turut mengandeng Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sorong. Rangkaian acara road show sosialisasi berawal  di gedung pertemuan Kampung Klayas, yang juga merupakan bantuan dari CSR RU VII. 

Pada kesempatan tersebut,  RU VII Kasim juga melaksanakan program Pertamina Peduli dengan membagikan 400 paket sembako berupa 5 Kg beras, mie instan, telur ayam dan 1 liter minyak goreng di 5 kampung, diantaranya  80 paket di Kampung Klayas, 100 paket sembako di Kampung Malabam dan 220 paket sembako di Kampung Seget, Kampung Wayangkede dan Kampung Wawenagu

Unit Manager Comrel dan CSR RU VII Kasim Dodi Yapsenang mengatakan,  maksud  dari sosialisasi ini sebagai wujud dari kepedulian PT. Pertamina (Persero) RU VII Kasim dalam memerangi penyebaran penularan Covid-19 di kota dan Kabupaten Sorong pada umumnya dan di lingkungan kerja RU VII Kasim. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed