oleh

Pertamina Peduli Serahkan Bantuan APD

-Ekonomi-216 views

SORONG – Pertamina RU VII Kasim melalui program Pertamina Peduli kembali menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Sele be Solu, RS Kabupaten Sorong, Polres Sorong Kota dan Polres Sorong. Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Unit Manager CommRel & CSR RU VII ­Dodi Yapsenang kepada instasi masing-masing, Selasa (26/5).
Unit Manager CommRel & CSR RU VII Dodi Yapsenang menjelaskan bahwa bantuan berupa APD yang diserahkan yakni seperti 400 baju Hazmat yang dibagi di RSUD Sele be Solu sebanyak 200 baju Hazmat dan RS Kabupaten Sorong pun mendapatkan 200 baju Hazmat yang dipesan langsung di Jakarta. Kemudian, cairan hand sanitaizer dan cairan disenfektan untuk keperluan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong.

Penyerahan Bantuan oleh Unit Manager CommRel & CSR RU VII Dodi Yapsenang kepada Polres Sorong Kota


“Kami tetap membantu selama masa Covid-19 ini dan bantuan ini bukan baru kali pertama, sebab sudah beberapa instansi seperti Satgas Kota dan kabupaten maupun di puskesmas Seget pun kami berikan bantuan,”jelasnya kepada Radar Sorong.
Direncanakan, Pertamina Peduli akan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.
Ini merupakan komitmen dari Pertamina untuk tetap memberikan bantuan kepada yang membutuhkan sepanjang masa pandemic bencana non alam tersebut.

Penyerahan Bantuan oleh Unit Manager CommRel & CSR RU VII Dodi Yapsenang kepada RS Kabupaten Sorong


“Kami harap, APD ini dapat digunakan sebagaimana mestinya sehingga tenaga medis bisa terlindungi dengan baik.
Sebenarnya garda terdepan adalah diri kita sendiri sebab kalau kita tidak mengamankan diri kita sendiri maka kasih tenaga medis kita,”ungkapnya.
Menanyakan apakah Pertamina akan ikut andil dalam penyedian Rapid Test, Dodi mengungkapkan kemungkinan penyediaan Rapid test mungkin ada. Karena, dibeberapa daerah lainnya Perta­mina Peduli pun membantu penyediaan Rapid Test.
“Cuma untuk di wilayah Kabupaten dan Kota Sorong saya masih belum mendapatkan konek untuk hal itu,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed