oleh

Pertamina Kaimana Bagi-bagi Sembako

KAIMANA – Untuk mengurangi beban sebagian masyarakat yang terdampak Covid-19, ­serta sebagai bentuk kepedulian dan kasih Pertamina kepada masyarakat, Pertamina Kaimana kembali menyalurkan sembako kepada masyarakat penerima. Kurang lebih 50 paket sembako diserahkan kepada masyarakat penerima, yang rata-rata berdomisili tidak jauh dari kantor Pertamina Kaimana. Penyerahana 50 paket sembako ini berlangsung di kantor Pertamina Kaimana, Jumat (15/1).
Sebelum dibagikan agar tepat sasaran kepada penerima, pihak Pertamina Kaimana telah melakukan pendataan terlebih dahulu.
Kepada wartawan usai melakukan penyerahan, Fuel Terminal Manager (FTM) Pertamina Kaimana, Sidin menjelaskan bahwa penyerahan sembako ini merupakan suatu wujud kepedulian Pertamina kepada masyarakat sekitar kantor operasional Pertamina Kaimana.
“Kami melakukan pembagian sembako sesuai dengan surat edaran Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Memorandum Executif General Manager Papua-Maluku. Seluruh terminal diperintah untuk menyalurkan bantuan Covid-19, kepada masyarakat berupa sembako berbentuk makanan dan minum,” jelas Sidin kepada wartawan di ruang kerjanya.
Sidin juga berharap, apa yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Serta menurutnya dengan adanya bantuan sembako ini, dapat mengurangi beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed