oleh

Persitoli Tumbangkan Uncen FC

-Sport-41 views

JAYAPURA – Persitoli Wanita tampil perkasa saat mengahadapi Uncen FC dalam lanjutan Turnamen Ibu Gubernur Papua Cup 2021 yang dilangsungkan di lapangan sepak bola  Yonif 751 Raider, Rabu (9/6). Seramadai tampil sebagai bintang dengan empat golnya, sementara Regi juga tampil menawan dengan tiga gol yang dilesakkannya.

Sebagai tim yang diunggulkan, Persitoli tampil menguasai jalannya pertandingan, namun di babak pertama mendapatkan perlawanan ketat dari Uncen FC. Meski demikian, Persitoli mampu mampu mencetak dua gol, salah satunya melalui titik putih.

Di babak ke dua, Persitoli menunjukan  kelasnya dengan mencetak delapan gol. Seramadai tampil sebagai bintang degan empat golnya, disusul Regi dengan tiga gol, gol lainnya dicetak oleh Barbalina dan Rince. Laga berakhir dengan skor 10-0 untuk kemenangan Persitoli.

Sementara itu, di pertandingan lainnya antara Mapodadi FC dengan Mamberamo Raya FC, berakhir sama kuat. Kendati kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga akhir babak ke dua tidak ada gol yang tercipta.

Mamberamo tampil cukup baik dengan menciptakan sejumlah peluang di menit-menit akhir babak ke dua, namun sayang mereka tak mampu menciptakan gol dari seumlah gol tersebut. Mapodadi juga tampil baik, menciptakan sejumlah peluang namun tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed