oleh

Persipura Matangkan Strategi Ladeni Persela

JAYAPURA – Tim Persipura Jayapura menjalani ­o­ffficial training atau uji coba lapangan di Stadion Wibawa ­Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (9/9) pukul 08.15 WIB. Official Training yang berlangsung sekitar satu jam lebih mendapatkan perhatian langsung dari Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. 

Official training diawali lingkaran bersama dan doa dibuka oleh salah seorang pemain, selanjutnya latihan fisik beberapa menit dipimpin Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo, didampingi Asisten Pelatih Persipura, Ridwan Bauw dan Andri Ramawi Putra. Official Training dilakukan sebagai serangkain dari kegiatan  menjelang duel Persipura melawan Persela yang  akan berlangsung Jumat (10/9) ini di Stadion Wibawa Mukti.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Dalam  uji coba lapangan, Ian Kabes dan Charenz  sudah bergabug dengan 27 pemain  lainnya, sementara Patrik Womsiwor dan Takuya Matsunaga masih berlatih sendirian, sedangkan Motta Mengabi jalan santai di pinggir lapangan.  Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengakui beberapa pemain sedang menjalani pemulihan cedera, dan berangsur menjalani pemulihan. Jacksen mengakhiri latihan pagi  dan uji coba lapangan, dengan mengingatkan para pemainnya berristirahat dengan baik, agar kondisi sangat baik saat menjalani pertandingan. 

Selama berlangsungnya official training,  juga tak ketinggalan latihan terpisah dari keempat penjaga gawang  Persipura yang mendapatkan latihan khusus dari Pelatih Kiper, Fison Meraudje. Sementara  itu, Gunansar Mandowen dan Israel Wamiau yang telah bergabung dengan Tim Persipura sejak latihan bersama di Bogor, Jumat 3 September lalu, tidak mengalami kendala untuk tetap latihan bersama rekan-rekannya, dan mendapatkan perhatian khusus dari Pelatih Fisik Persipura untuk memantapkan kesiapan kedua pemain secara fisik. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed