oleh

Persipura-Freeport Deal Sponsorship

JAYAPURA – Manajemen Persipura ­Jayapura  memberikan apresiasi kepada komitmen PT Freeport Indonesia yang akan tetap menjadi sponsor tim Mutiara Hitam untuk musim kompetisi tahun 2021, serta turnamen AFC Cup. Dukungan dari salah satu perusahaan tambang emas terbesar di dunia ini memang sangat dibutuhkan manajemen Persipura menjelang partisipasi Boaz Solossa dan kawan-kawan di ajang Piala AFC Cup 2021.

Meski telah mencapai kesepakatan kontrak sponsorship, Ridwan Madubun yang kini menjabat sebagai Manajer Persipura enggan menyebut jumlah suntikan dana yang akan digelontorkan PT Freeport Indonesia untuk mendukung Persipura. Namun demikian, Bento ~sapaan akrabnya~ menyebut bahwa PT Freeport Indonesia akan memberi suntikan dana yang jumlahnya lebih besar dibanding musim sebelumnya. ”Kita sudah deal dengan PT Freeport Indonesia, nanti dari pihak sponsor yang akan mengumumkannya. Yang jelas kita berterimakasih ada peningkatan dari nilai sponsor sebelumnya,” kata Bento.

Selain menjalin kerjasama sponsorship dengan PT Freeport Indonesia, Bento mengakui bahwa manajemen Persipura sedang berusaha mencari tambahan dukungan dari pihak sponsor lainnya. ”Manajemen berharap ada sponsor lain yang siap mendukung, kita sedang mengupayakan hal itu,” ucapnya.

Sementara itu, dari pihak PT Freeport Indonesia sampai saat ini belum secara resmi mengumumkan terkait kontrak kerjasamanya dengan Persipura Jayapura. Namun melalui Vice President Corporate PT Freeport Indonesia, Riza Pratama, mengatakan dalam waktu dekat pihak perusahaan akan segera mengumumkannya kepada publik. ”Kami akan segera umumkan, kita tunggu saja waktunya,” kata Riza. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed