oleh

Persiapkan Peraturan Wali Kota

-Metro-37 views

Berikut perkembangan data Covid-19 di Kota Sorong, kontak erat 3323, proses dikarantina 48, discarded 3275, suspec total 517 dalam pemantauan 66 dan sedang dirawat 10, discarded 441 probable 5  kemudian  terkonfirmasi positif  537 dan hasil pemeriksaan negatif 2514.

“Meninggal positif 11, negatif 4 dan probable atau suspec 5 orang,”terangnya.

 Ruddy kembali menginformasikan bahwa, sarana prasarana di RS penuh, kapasitas di Diklat Kampung salak pun hampir penuh. Apabila kasus positif terus bertambah, ditakutkan fasilitas penanganan baik di RS maupun Kampung salak tidak dapat menampung kasus positif. Pihaknya sudah mencari tempat penampungan lain, hanya saja ditolak beberapa masyarakat.

“Beberapa masyarakat masih belum paham sehingga terjadi beberapa penolakan terhadap beberapa tempat yang sudah direncanakan menjadi tempat penampungan,”ungkap Ruddy

Terkait penerapan sanksi bagi pelanggar prorokol kesehatan, saat ini sedang dipersiapkan Perwali karena telah disetujui oleh Wali Kota Sorong. Dimana, tidak  pakai masker akan dikenakan sanksi denda bukan teguran lisan maupun tertulis lagi, kedua sanksi denda juga akan diberikan kepada unit-unit usaha.

” Pelaku usaha maupun perkantoram yang tidak menerapkan protokol kesehatan akan didenda,”pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed