oleh

Persiapan Pesparawi, Berlatih Secara Virtual

KAIMANA -Walaupun belum mendapatkan informasi pasti tentang pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XIII tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Timika, Papua. Namun persiapan dan latihan terus dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kaimana dengan tetap melakukan latihan vokal secara ­virtual.
“Saat ini kami belum mendapatkan informasi kepastian pelaksanaan kegiatan Pesparawi ke 13 di Timika. Namun LPPD Kabupaten Kaimana tetap melakukan latihan walaupun itu melalui media virtual,” jelas Ketua LPPD kabupaten Kaimana, Fredy S. Zaluchu ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya, Selasa (21/7).
Dikatakan Fredy, alasan pihaknya melakukan latihan vokal secara virtual yaitu untuk mencegah terjadinya kumpulan banyak orang di tengah Pandemi Covid- 19, serta pelatih vokal paduan suara saat ini sementara berada di luar daerah. Menurut lelaki yang juga kepala Inspektorat Kaimana ini, latihan paduan suara untuk usia anak-anak masih menjadi pertimbangan pihak LPPD Kaimana, untuk melakukan latihan vokal secara tatap muka.
“Terkait dengan peserta paduan suara anak, kami juga masih menunggu situasi. Karena mereka harus latihan tatap muka, tidak melalui virtual ini yang masih kami pertimbangkan,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed