oleh

Perpisahan Sekda Kota Penuh Haru

-Metro-49 views

Tanggal 1 Oktober 2020, menjadi tanggal bersejarah bagi Pemerintah Kota Sorong yang harus melepaskan seorang Perempuan Asli Papua untuk kembali kepada keluarganya setelah mengabdi selama 20 tahun lebih sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sorong, Dialah Dra. Welly Tigtigweria, seorang perempuan Asli Papua yang mendedikasikan dirinya sebagai ASN lebih dari 30 tahun dengan tempat tugas hampir di seluruh tanah Papua.

Melepaskan seseorang yang berjasa di jajaran Pemkot Sorong, maka kemarin dilakukan acara perpisahan yang dihadiri oleh beberapa OPD serta keluarga tercinta dari Dra. Welly Tigtigweria yang berlangsung Aula Samu Siret Kantor Wali Kota Sorong, Kamis kemarin.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut, tentunya dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat dan penggunaan masker bagi seluruh tamu undangan yang hadir. Dra. Tigtigweria kini memasuki masa Purna Bhakti dengan jabatan terakhir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sorong di usia ke 60 tahun. Sepanjang penyelenggaran acara tidak henti-hentinya Mantan Mama Sekda (Sapaan akrab) menitikan air mata haru.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed