oleh

Peringati IWD , Depo Makmur Beri Apresiasi Bagi Pelanggan Wanita

-Ekonomi-152 views

SORONG – Peringatan Internasional Woman Day (IWD) atau yang dalam bahasa Indonesia disebut hari perempuan sedunia kemarin (8/3) menjadi momen tersendiri bagi Toko Bangunan Depo Makmur. Untuk memberikan apresiasi bagi para pelanggan perempuan yang berbelanja di Depo Makmur, diberikan dalam bentuk welcome drink and snack (minuman & makanan penyambut) begitu pelanggan hendak masuk ke dalam toko.
Selain itu welcome drink and snack, Depo Makmur juga menyediakan berbagai hadiah undian dalam bentuk perlengkapan rumah tangga seperti dispenser, blender, panci presto, mixer, setrika, tas, tupperware dan beberapa hadiah lain. Syarat mengikuti program undian bagi pelanggan perempuan yang berharap bisa meminang hadiah tersebut adalah dengan minimal belanja atau transaksi sebesar Rp 800.000,- .

“Ini apresiasi khusus bagi pelanggan yang perempuan dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia. Jadi begitu ada pelanggan perempuan datang, langsung disambut dan diberi Snack dan minuman. Kemudian jika pelanggan tersebut berbelanja di Depo Makmur minimal Rp 800.000, nanti ada kesempatan ambil kupon undian untuk bisa bawa pulang hadiah yang kami siapkan,” ujar Pimpinan Depo Makmur Cabang Basuki Rahmat, Satria.
Menurutnya, hari spesial ini tak hanya diberikan untuk pelanggan perempuan Depo Makmur saja, namun juga kepada seluruh perempuan dimanapun berada, juga bagi karyawan Depo Makmur sendiri dimana tak sedikit karyawan Depo Makmur juga merupakan seorang perempuan.

“Hari spesial ini kita dedikasikan untuk semua perempuan, termasuk pelanggan kami yang perempuan, tetapi juga karyawan Depo Makmur sendiri yang sebagian adalah perempuan. Mereka ini wanita-wanita karir yang hebat. Dan saya pribadi ingin mengatakan bahwa suksesnya laki-laki juga pasti karena ada wanita hebat di belakangnya,” jelas Satria.
Promo dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia tersebut juga hanya berlaku kemarin. Periode promo yang sangat singkat tersebut rupanya tak menyurutkan antusias pelanggan untuk mempercayakan berbelanja bahan bangunan di Depo Makmur. Pasalnya puluhan hadiah yang disediakan tak butuh waktu lama dan segera lenyap dipinang pelanggan.
Depo Makmur sendiri selama ini telah banyak dikenal sebagai toko bangunan yang sangat loyal kepada pelanggan yang dibuktikan dengan berbagai program promo yang disediakan pada setiap momennya. Satria berharap dengan apresiasi yang diberikan Depo Makmur dalam berbagai kesempatan tersebut, akan membuat pelanggannya menjadi customer yang loyal dan bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih besar lagi dari pelanggan-pelanggan baru.
Untuk diketahui, di awal minggu kedua ini, Depo Makmur sebagai toko bangunan terlengkap di Sorong baru saja kedatangan produk baru yang sangat diunggulkan yakni granit dan keramik. Granit berbagai motif dan ukuran dengan kualitas terbaik berbagai merek lengkap disediakan disini. Keramik untuk dinding lan lantai dengan pilihan warna dan tekstur yang beragam juga dapat ditemukan dalam stau bangunan yang sama.
Bukan hanya itu, kebutuhan bahan bangunan untuk tahap finishing dalam proses pembangunan rumah, juga akan sangat mudah diperoleh di Depo Makmur, berikut dengan segala aksesoris, lampu hias, bahkan furniture pun lengkap disediakan. Sehingga, bagi anda yang sedang berencana membangun dan mengisi perabot pun tak perlu risau, karena segala kebutuhan dapat terjawab dengan pilihan tepat menjadi pelanggan Depo Makmur. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed