oleh

Perempuan Moi Sudah Siap jadi Pemimpin

-Metro-145 views

AIMAS – Pada kesempatan Ibadah syukur HUT Ke-14 Kwongke Kaban Salukh Moi, Bupati Sorong, Dr Johny Kamuru, SH, M.Si mengatakan, SDM perempuan Moi saat ini sudah mumpuni. Dengan kemampuan yang dimiliki, perempuan Moi juga mampu menjadi pemimpin.

“Starting poin perempuan Moi sekarang sudah berada di atas, jadi saya kira mereka sudah cukup siap dijadikan pemimpin dalam bidang tertentu,” ujar Bupati usai menghadiri kegiatan Ibadah syukur HUT Ke-14 Kwongke Kanan Salukh di GKI Bethel Mawolokmai, Kamis (22/4).

PMB OPBJJ-UT Sorong

Bupati berharap, Kwongke Kaban Salukh Moi menjadi wadah untuk meningkatkan SDM perempuan asli Moi guna mempersiapkan mereka menjadi pemimpin handal di masa mendatang. Untuk itu, para pejabat pemerintahan juga diharapkan bisa melibatkan perempuan Moi dalam berbagai program kerja.

“Saya sudah memberikan banyak tanggung jawab kepada anak-anak moi untuk menjadi kepala OPD maka harus saling sinergi dan membangun komunikasi yang baik. Supaya nanti perempuan Moi yang sudah memiliki SDM yang bagus ini, bisa terus mengembangkan diri, saya pikir ini akan sangat menjadi luar biasa,” kata Bupati.

Sementara itu, merespon ucapan Bupati, Ketua Kwongke Kaban Salukh Moi, Sarlota Mobalen berkomitmen untuk bisa melakukan tindakan positif demi berkembangnya Kwongke Kanan Salukh Moi sebagai wadah untuk mempersiapkan SDM perempuan Moi. Langkah konkrit yang dilakukan adalah mengerjakan segala program dengan mengacu kepada visi misi Kwongke Kaban Salukh Moi sebagai dasar untuk mengangkat harkatt dan martabat perempuan Moi. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed