oleh

Penjualan Vivo Y20 Meledak

-Ekonomi-38 views

Kehadiran smartphone pendatang baru yakni Vivo Y20 disambut baik masyarakat di Kota Sorong. Terbukti, usai resmi dirilis, penjualan Vivo Y20 melampaui target hingga berkali-kali lipat. Hal ini diungkapkan Yunan selaku trainer Vivo Papua Area Sorong.
“Kami cukup kaget, penjualan melalui sistem PO membludak. Awalnya ekspektasi kami hanya sekitar 500 unit, ternyata malah sampai 1.299 unit yang terjual. Kurang satu unit lagi, genap 1.300,” ujarnya penuh semangat.
Menurutnya, rata-rata masyarakat di Sorong banyak yang menjatuhkan hati pada Vivo pendatang baru ini dikarenakan harga yang lumayan ramah di kantong dan spesifikasinya yang mumpuni. Vivo Y20 yang awalnya menyasar kalangan milenial di Sorong, justru juga cukup diminati banyak kalangan usia dewasa.
“Murah kan hanya dua jutaan saja, apalagi spesifikasinya yang wah tentu banyak yang suka,” kata Yunan.
Selain menawarkan spesifikasi yang unggul, saat ini Vivo juga sedang mengadakan promo besar-besaran bagi masyarakat yang bersedia ikut program PO. Konsumen bakal mendapatkan gift box berisi power bank berkapasitas 10.000 mAh dan smart watch seharga total Rp 1.500.000. Selain itu juga akan diberi garansi lebih panjang hingga 24 bulan dan garansi khuau untuk layarnya.
Promo berlaku mulai tanggal 22-28 September 2020 untuk periode pertama dan pada tangga 28 September hingga 6 Oktober 2020.
“Mumpung masih segar penawaran promonya, pre order juga masih ada, ayok jangan ketinggalan. Momen ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya,” lanjutnya.
Yunan berharap lahirnya Vivo Y20 mampu memberikan warna baru dan bisa menciptakan pengalaman baru bagi pengguna smartphone, khususnya bagi kalangan milenial. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed