oleh

Pengurus Ikaswara Sowan ke Pendiri dan Sesepuh

-Metro-114 views

SORONG– Pengurus Ikaswara dipimpin Ketua Umum Tupono dari habis Asar sampai habis Isya sowan ke pendiri dan sesepuh Ikaswara. Kunjungan serba mendadak sehingga ada sesepuh yang tidak ada di tempat.

Rombongan yang diikuti Ketua Dewan Kehormatan H. Mungawan, Ketua Panitia HUT, H. Syaiful Maliki Arif, Sekum Iswandi, Bendum Budi Rahardjo, Direktur SEC Joko Rustyono di tengah guyuran hujan mengunjungi H. Sarmo. Lanjut ke kediaman mantan ketua pertama yang juga pendiri alm H. Sempu Setiawan. Rombongan diterima istri Alm didampingi anaknya Maharani Setyorini. Dengan fisik yang sudah renta istri Alm tetap bersemangat menerima rombongan. 

Tupono dalam kesempatan itu mohon maaf pengurus baru sempat silaturahmi.  Selain itu juga minta doa restunya untuk mendirikan gedung sekretariat dan beroperasinya PT Swara Emas Cemerlang.

Usai dari kediaman alm meneruskan ke kediaman KH. Drs. Uso dan magrib di Masjid Al Jihad. Rombongan meneruskan perjalanan ke sesepuh S.G.R. Langgeng. Dan terakhir ke H. Sulkan Saleh di belakang Gor. (**/rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed