oleh

Pengurus Baru Komunitas Motor MSRT Programkan Bakti Sosial di Lima Tempat Ibadah

MANOKWARI-Komunitas anak motor yang tergabung dalam MSRT (Motosprort Rancing Team) Manokwari memprogramkan sejumlah kegiatan sosial di tahun 2020-2021. Beberapa kegiatan di antaranya, bakti sosial pada tempat ibadah lima agama dan berpartisipasi dalam kegiatan cinta lingkungan.

Program kerja tersebut dipaparkan Rein Bengkal, Ketua Komunitas MSRT pada acara syukuran pengurus baru, di kediaman Ketua DPRD Manokwari Yustus Dowansiba, Sabtu (8/8/2020) malam. Rein Bengkal menggantikan Adi Nugroho yang sudah empat tahun dipercaya sebagai ketua MSRT Manokwari.

Rein mengatakan MSRT telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial. Seperti pada peringatan HUT ke-4 menyerahkan bantuan bahan makanan ke Pesantren Darussalam Aimasi Prafi, dan membagikan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

MSRT dalam jangka pendek akan membangun sekretaria yang lebih representatif. Program kerja lainnya, jalin silaturahmi dengan sesama bikers, ikut berpartisipasi dalam kegiatan komunitas lain, melaksanakan touring, aktif memperingati hari-hari besar nasional dan aktif olahraga bersama.

Syukuran serah terima jabatan ditandai dengan pemotongan tumpeng. Saat ini anggota aktif MSRT Manokwari berjumlah 52 orang. “Komunitas MSRT juga peduli dengan kegiatan sosial,” tutur Rein Bengkal.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed