oleh

Pengecoran Gedung Ikaswara Dibantu Kodim dan Bea Cukai

-Metro-59 views

SORONG – Kegiatan Pengecoran Lantai 2 Gedung Sekretariat Ikaswara (Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura) Kota Sorong di Jl. Patriot Km 12 Masuk Klawuyuk Sorong Timur Kota Sorong di hari kedua kemarin (2/2) berjalan lancar.

  Kegiatan pengecoran dari pagi sampai siang hari dibantu Prajurit Kodim 1802/Sorong sekitar 25 orang. Ketua-ketua kerukunan, pengurus dan warga Ikaswara bersama prajurit Kodim terlihat sangat antusias dalam bergotong royong melakukan pengecoran.

Pegawai Bea Cukai saat membantu kegiatan pengecoran lantai 2 Gedung Sekretariat Ikaswara.  

  Kemudian kegiatan pengecoran dari siang sampai sore hari dibantu 30 pegawai Kantor Wilayah Dirjen Bea dan Cukai Khusus Papua. Para pegawai Bea dan Cukai juga sangat bersemangat membantu melakukan pengecoran lantai 2 Gedung Sekretariat Ikaswara.        

Anggota Kodim 1802/Sorong saat membantu kegiatan pengecoran lantai 2 Gedung Sekretariat Ikaswara.

   Sementara itu, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman, SE, M.I.Pol, MM saat diwawancarai Radar Sorong terkait pembangunan Sekretariat dan Pendopo Ikaswara mengatakan bahwa, ia selaku pribadi maupun satuan sebagai Komandan Kodim 1802/Sorong sangat mengapresiasi langkah kongkrit dari pembangunan Gedung Sekretariat dan Pendopo Ikaswara Sebagai perwujudan komitmen bersama dari seluruh keluarga besar Ikaswara, di mana semangat gotongroyong dan kerjasama yang terlihat dari proses perencanaan sampai dengan pelaksanaan hingga sekarang sedang proses pengecoran dengan melibatkan seluruh komponen dan kelompok masyarakat baik yang ada di dalam maupun di luar Ikaswara. “Harapan kami sebagai Dandim 1802/Sorong yaitu bahwa dengan dibangunnya gedung Sekretariat dan Pendopo Ikaswara akan menjadikan rumah bersama bagi seluruh warga Ikaswara yang akan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan dan kesejahteraan keluarga besar Ikaswara khususnya dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kota Sorong,”ujarnya.

  Sementara itu, Kepala Kanwil Dirjen Bea dan Cukai Khusus Papua, Akhmad Rofiq saat diwawancarai Radar Sorong mengatakan bahwa, ia sangat mengapresiasi inisiatif pembangunan Gedung Sekretariat dan Pendopo Ikaswara. “Dimana gedung Sekretariat dan Pendopo Ikaswara ini sebagai sarana berinteraksi dan membangun kebersamaan baik dari sisi keluarga besar Ikaswara serta masyarakat pada umumnya. Sehingga kita bisa bersama-sama membangun dan memajukan Kota Sorong yang kita cintai,”terangnya.

  Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong, Tupono mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1802/Sorong, Komandan Pasmar 3, Kepala Kanwil Dirjen Bea dan Cukai Khusus Papua, ketua-ketua kerukunan, anggota Dewan Kehormatan Ikaswara, pengurus, ibu-ibu PW Ikaswara dan semua pihak yang sudah membantu kelancaran pengecoran. “Semoga sumbangsih Bapak-Ibu sekalian menjadi catatan amal jariyah dan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Tupono. (akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed