oleh

Pengecatan GKI Syaloom Rampung

-Metro-43 views

SORONG-Pengecatan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Syaloom yang merupakan sasaran tambahan pada program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak, Kabupaten Sorong sudah rampung (mencapai 100 persen), Senin (29/3).

Dalam kesempatan tersembut, Komandan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.,M.I.Pol.,M.M menjelaskan bahwa sasaran pengecatan Gereja GKI Syaloom yang berada di lokasi kegiatan TMMD Kodim/1802 Sorong sudah selesai 100 persen. Sementara itu, untuk pembangunan 8 unit rumah permanen tipe 42 sudah masuk tahap penyelesaian (finishing).

“Pekerjaan sasaran tambahan berupa pengecatan sudah rampung, kemudian pembangunan rumah pun sedang dalam tahapan finishing. Maka, kami pastikan akan selesai sebelum penutupan tanggal 31 maret 2021,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin.

Dengan tetap memberikan semangat, Dansatgas TMMD Kodim/1802 Sorong mengungkapkan, masih tersisa waktu yang kurang beberapa hari lagi, oleh karena itu, personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802 harus terus memaksimalkan segala potensi yang ada, melalui koordinasi rutin dengan masyarakat setempat agar memaksimalkan keterlibatan warganya hingga semua sasaran benar-benar rampung 100 persen.

Salah satu jemaat Gereja GKI Syaloom Johan mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong yang telah memiliki niat baik untuk melakukan pengecatan rumah ibadah mereka. “Kami patut bersyukur dengan ada pengecatan gereja dan juga pembagian alkitab oleh Bapak TNI waktu lalu. Gereja kami sekarang semakin nyaman dan indah, semoga para jemaat semakin bersemangat untuk meningkatkan iman mereka” pungkasnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed