oleh

Pencuri Kembalikan Sound System Masjid via Ojek

KAIMANA – Seorang pria diperkirakan berumur 35 tahun yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian sound system masjid Ulumuddin Simora, mengembalikan barang hasil curianya dengan cara dititip lewat tukang ojek.  

Tukang ojek yang diberhentikan oleh terduga pelaku pencurian ini saat melintas di kawasan Pondok Kelapa Kampung Baru Kaimana sekitar pukul 18.30 WIT.

Dirinya diminta untuk mengantar paket barang ke pengurus masjid Ulumuddin Simora. Tanpa pikir panjang tukang ojek langsung mengantar paket ke pengurus masjid, dan terduga pelaku berpesan untuk meminta tarif ojek ke pengurus masjid.

“Alhamdulilah barang yang di curi semalam sudah dikembalikan dengan cara dititip pada tukang ojek untuk dibawah ke masjid. Pengurus masjid diminta untuk membayar tarif ojek,” jelas Kalam, jamaah masjid kepada wartawan di Kaimana, Selasa (13/4). 

Dikatakan Kalam, setelah menerima barang tersebut pihaknya langsung menghubungi polisi, sekaligus mencabut laporan polisi yang telah dilaporkan atas hilangnya sound system dan alat penghisap debu milik masjid.

Sebelumnya, perangkat sound system dan alat penghisap debu masjid Ulumuddin Simora dicuri orang tak dikenal, Senin (12/4) sekitar pukul 04.00 WIT. Jamaah masjid yang akan menghidupkan sound sytstem, karena telah tiba waktu salat Subuh kaget saat mendapati pintu ruang sound system terbuka karena dirusak pencuri.  Dilaporkan dua unit amplifier, dua unit power, dua mic dan satu unit alat penghisap debu dibawa kabur pencuri.   (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed