oleh

Penampilan Ocha dan Edgar Hipnotis Warga

-Metro-1.064 views

TEMINABUAN– Artis lokal Papua Ocha Sentuf dan Edgar Aronggear yang tampil meghibur masyarakat Teminabuan pada Selasa (6/8) malam dalam rangka HUT Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) ke-16 berhasil menghipnotis warga. Ribuan warga yang memadati Lapangan Trinati untuk menonton penampilan kedua artis tersebut larut dalam alunan musik dan suara merdu Ocha dan Edgar Aronggear. Warga Teminabuan yang sebagian besar  penggemar kedua artis tersebut bergoyang dan menari bersama menikmati suara merdu kedua artis lokal tersebut. Sampai-sampai hujan gerimis yang membasahi Lapangan Trinati saat kedua artis tersebut tidak menghalangi kawula muda dan penggemar Ocha-Edgar tetap setia hingga acara berkhir pada Pukul 24.00 WIT.

 Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli saat membuka malam hiburan rakyat tersebut menyampaikan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Sorsel dan pihk terkait, sehingga peringatan HUT Kabupaten Sorsel yang ke-16 dapat berjalan. Seluruh proses penyelenggaraan pemerintahan telah berjalan lancar berkat dukungan dari masyarakat.

Untuk itulah peringatan HUT Kabupaten Sorsel ini harus dilaksanakan dengan gembira dan sukacita. Panitia telah berupaya mendatangkan Ocha dan Edgar yang suaranya luar biasa merdu dan tentunya sangat digemari warga Sorsel, dengan lagu hitsnya dan musik reggae menghibur warga. Kebersamaan, kesatuan dan persatuan, saling menghargai perlu dijaga bersama. Perbedaan yang ada hendaklah menjadi suatu kekuatan untuk membangun Kabupaten Sorsel yang lebih baik. (jus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed